Gue pernah baca tulisan..
cowok romantis tuh sukanya tiba-tiba
tiba-tiba kasih bunga
tiba-tiba kasih kado
tiba-tiba kasih surprise
tiba-tiba kasih cincin
tiba-tiba ILANG
mending balik lagi, lah ini gak balik-balik lagi
innalillahi..
hahhaa..
jadi kalo gue simpulin sih yah..
cowo romantis itu gak ada bedanya sama jin dong yak?
hahaa tiba-tiba dateng, tiba-tiba ngilang
hadeh.. horor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar