Gw td lewatin ruang tunggu.. gak tau kalo ayy jaga disana..
Ada denis.. gw tanya sama denis,
"Ada bg ferdy gk?"
Kata denis , "ada"
Si denis langsung manggil ayy..
Gw reflek langsung lari..
Gatau kenapa..
Knp gw lari yah ..
Pas gw nengok lagi.. kirain gk ada org.. eh ada dy..
Aaaaaakkkkkkk
Seneng... tp was was..
Gw liat muka dy pucet..
Kayanya lg gk enak badan dy nya..
Dy risih gk sih klo gw perhatian ke dy ?
Salah gk sih gw klo ttp perhatian ?
Gw gk mw cuek ah ..
Gw mw ttp perhatian ke dy ..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar