gw masih bingung, apa sih yang jadi tolak ukur orang itu bisa dibilang udah dewasa?
dari mana bisa diliat, apa yang jadi indikatornya, gimana bisa dikatakan orang itu udah dewasa.
dari tampang?
umur?
bisa ini itu?
bisa masak?
dari mana...
kalo orang dewasa itu gimana
yang gak boleh joget-joget kalo lagi seneng
apa yang diem aja menyendiri di pojokan
garuk-garuk tanah sampe bikin lobang terus pup disitu, gitu?
engga kaaannn..
terus apa?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar